Sebutkan 5 Asmaul Husna Beserta Artinya? Inilah Jawabannya

Tulisan kami kami ini akan mengenai beberapa asmaul husna beserta artinya yang tentunya perlu kita ketahui bersama. Tentunya sudah kita ketahui bersama bahwa ini merupakan materi pelajaran disekolah dan tentu ebih baik bagi kita untuk kita mengulangnya supaya kita lebih menghafalnya.

Asmaul Husna Beserta ArtinyaSumber Gambar ini Kami Dapatkan dari Flickr

Asmaul husna merupakan nama-nama baik yang Allah Ta’ala miliki, kita mengetahuinya ada 99. Ketahuilah bahwa 99 itu nama yang tersemat didalam Al-qur’an, diluar itu asmaul husna tentunya lebih banyak lagi.

Ada pepatah kita yang menyebutkan bahwa “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”, oleh sebab itu kita harus berkenalan dengan Allah Ta’ala melalui nama-nama baiknya supaya kita cinta dengan Allah Ta’ala. Semoga dengan ini kita menjadi hamba-hamba yang dicintai dan diridhoi oleh Allah Ta’ala.

Nah, inilah 5 asmaul husna beserta artinya, silahkan disimak:

  1. Ar-Rahman, yang artinya Yang Maha Pengasih.
  2. Ar-Rahim, yang artinya Yang Maha Penyayang.
  3. Al-Malik, yang artinya Yang Maha Marajai.
  4. Al-Quddus, yang artinya Yang Maha Suci.
  5. As-Salam, yang artinya Yang Maha Pemberi Keselamatan.

Pertanyaannya, apakah kamu mengetahui asmaul husna lainnya selain diatas?

Nah mungkin hanya sekian tulisan yang begitu singkat dari kami mengenai nama-nama baik bagi Allah Ta’ala beserta artinya. Semoga tulisan kami kali ini bisa memberikan manfaat kepada kamu semua para pembaca yang budiman. Sekian dan sampai jumpa pada tulisan-tulisan kami yang selanjutnya.

4 thoughts on “Sebutkan 5 Asmaul Husna Beserta Artinya? Inilah Jawabannya

Leave a comment