MNC Vision Serang Beserta Alamatnya

Berikut ini adalah tulisan kami mengenai MNC Vision Serang beserta dengan alamat lengkapnya yang bisa jadi berguna untuk anda pembaca yang budiman.

So, langsung saja kita simak bersama ulasan singkatnya yang berikut ini.

MNC Vision Serang

Sumber Gambar dari Google (MNC Vision)

whatsapp-kontak

Sekilas Tentang Media Informasi

Dewasa ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya informasi, ini sudah menjadi kebutuhan primer kita sama halnya dengan makanan, pakaian, tempat tinggal dll.

Mau bukti? Terkadang kita lebih gelisah ketika ketinggalan HP daripada dompet atau kita lebih memiliki membeli kuota data daripada makan sesuatu, bener kan?

Nah seiring dengan perkembangan zaman, media-media informasi semakin canggih, salah satu diantaranya dan banyak dipakai masyarakat adalah TV kabel.

Media yang juga disebut dengan tv berbayar ini selain bisa digunakan sebagai media informasi, bisa juga digunakan sebagai media hiburan, edukasi, dll.

Sekilas Tentang MNC Vision

MNC Vision merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan tv kabel di Indonesia, perusahaan ini dahulu kita kenal dengan yang namanya Indovision.

Indovision dikenal sebagai salah satu provider televisi berbayar terbaik di Indonesia. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, ada point-point yang menjadikannya sebagai salah satu perusahaan tv berlangganan terbaik, diantaranya adalah:

  • Harga yang kompetitif (relatif terjangkau)
  • Pelayanan kepada konsumen yang prima.
  • Kelengkapan layanan yang bagus.
  • Jangkauan layanan yang luas.

Terkait dengan layanan yang luas, MNC Vision ini memiliki banyak sekali kantor cabang pembantu yang berada di hampir seluruh wilayah (kota besar) di Indonesia, salah satunya adalah yang berada di Kota Serang, ibukota Banten.

MNC Vision Serang Beserta Alamatnya

MNC Vision Serang Banten beralamat di di Jalan Raya Cilegon No 51, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kotamadya Serang, Provinsi Banten.

whatsapp-kontak

Untuk lebih memudahkan pencarian kami sematkan petanya via Google Maps.

Mungkin cukup sekian saja ulasan singkat dari kami mengenai MNC Vision Serang Banten, semoga informasi yang satu ini bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Leave a comment