Catering di Serang yang Harus Kamu Tahu

Bersamaan dengan ini akan kami informasikan mengenai catering di Serang yang sudah seharusnya kamu tahu dan menjadi referensi untuk kamu.

So, mari kita simak bersama ulasannya yang berikut ini, check this out:

45342658691_c1e8328f2b_cSumber Gambar dari flickr.com/photos/165321686@N06/45342658691

Berkenalan Dengan Catering

Tentu kita semua sudah tidak asing lagi dengan istilah catering terutama untuk kaum wanita, ini adalah istilah yang berkorelasi dengan kuliner dan acara.

Perlu diketahui bersama bahwa catering merupakan istilah yang begitu populer dari jasa boga yang merupakan suatu aktivitas kewirausahaan dalam melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan juga minuman).

Acara-acara yang dimaksud seperti misalnya pernikahan, lamaran, pengajian, selametan, arisan, rapat, seminar, workshop, dan yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, kamu bisa langsung membaca artikelnya melalui situs Wikipedia disini https://id.wikipedia.org/wiki/Jasa_boga

Catering di Serang Banten

Tentunya ada beberapa nama catering di Kota Serang ini yang bisa menjadi referensi, dan kamu bisa memilah-milih yang terbaik untuk kamu.

  1. Batiti Catering (lokasinya di daerah Kebon Sayur, Royal)
  2. Jawara Aqiqah (lokasinya di daerah Kaujon)
  3. Andika Sari Catering (lokasinya berada di Kramatwatu)
  4. Edo Catering (lokasinya disekitar Brimob Serang)
  5. Linasari Catering (lokasinya berada di Kelapa Dua)

Perlu kamu ketahui bahwa catering juga ada yang mengkhususkan dirinya untuk acara tertentu misalnya Jawara Aqiqah untuk acara aqiqah (umumnya).

Sebelum melakukan deal dengan pihak catering, ada baiknya kamu mencari tahu informasi lebih jauh seputar catering tersebu seperti mengenai kelebihannya, kekurangannya, pengantarannya, pembayarannya dan yang lainnya.

Alternatif Catering Lainnya di Kota Serang

Tentunya masih banyak lagi nama-nama catering lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif untuk memilih catering dalam acara kamu

  • Q-Sthi Catering (lokasinya berada di sekitar Sumur Pecung)
  • Laqiqah (Lokasinya berada di daerah Cipocok Jaya)
  • Aqila Catering (lokasinya berada di Drangong, Taktakan)
  • Griya Maheswara (lokasinya berada di Penancangan)
  • Dapur Alma (alamatnya di Permata Safira Regency)

Leave a comment